Home Kesehatan Keagungan

Keagungan

8 min read
0
0
5

Ketika saya masih seorang siswa SMA sembilan belas tahun dan penyair pemula – dua tahun setelah kecelakaan menyelam-banyak faktor terpengaruh kreativitas saya. Saya perjalanan dalam sebuah bus khusus untuk sekolah dan kembali rumah, saya program, dan tugas-tugas saya, meskipun saya terhindar banyak menulis dan kebanyakan diuji secara lisan, Semua ini adalah memakan waktu. Lebih sering daripada tidak, kewajiban saya untuk belajar mengambil prioritas atas keinginan saya untuk menulis puisi.

Terus terang, aku punya banyak waktu luang. Bahwa saya menghabiskan banyak uncreatively menunjukkan bukti frivolousness, kemalasan dan cowardliness. Saya biasanya lebih suka untuk mengalihkan pikiranku dari hal-hal, atau melamun, daripada untuk mengekspresikan diri melalui puisi. Kepuasan saya bisa berasal dari mencapai ungkapan ini jarang diinduksi saya untuk mencoba. Elemen deterring yang kesulitan mencoba dan ketidakpastian sekitar hasil usaha saya.

Sebuah puisi yang-dengan asumsi orang yang bersangkutan tentang menulis indah – memang tidak menang. Hal ini membutuhkan seorang penyair yang berbakat, terampil, dan ditentukan. Kemampuan puitis saya adalah berubah-ubah; tata bahasa dan gaya saya yang rusak; saya akan adalah pingsan. Saya tidak memiliki keberanian keinginan saya kreatif. Kekurangan ini adalah tidak mutlak. Sekarang dan kemudian, ketika aku merasa compellingly terinspirasi, saya menolak godaan saya untuk agak-yang berjumlah mengambil cara mudah – dan berusaha untuk menulis puisi. Aku harus mengulang usaha ini, berulang-ulang, tumbuh lebih mampu dan percaya diri, kurang dianjurkan oleh tantangan di tangan.

Aku takut orang-orang muda yang mirip dengan muda laki-laki saya kemudian tidak jarang. Prospek keberhasilan ternyata mereka usaha dan risiko kegagalan mematikannya. Kontradiksi ini jelas, dan hasilnya dapat diprediksi: karena usaha dan risiko kegagalan adalah penting untuk sukses, menghindari mereka menghalang keberhasilan ini. Tentu saja semua orang tahu ini. Masalahnya adalah bahwa banyak menolak sebagian besar untuk menerimanya. Ini bukti bahwa pengetahuan tak berdaya dalam dirinya sendiri; kebutuhan yang kuat akan menjadi efektif.
Orang-orang muda, yang tahu aturan sukses, dapat menjadi kegagalan karena mereka gagal untuk menerima aturan ini. Kebijaksanaan termasuk penerimaan ini (dengan pengecualian yang sehingga bodoh). Itu harus dibedakan dari pengetahuan. Orang-orang bijaksana juga orang-orang pemberani yang mempraktekkan pengetahuan mereka dan menjadi sukses untuk alasan itu. Jelas memegang baik dalam segala hal: hidup tanpa keberanian adalah seperti burung tanpa sayap; itu tidak bisa lepas landas.

Mengapa Apakah sulit ingin akhir dan sarana? Justru karena cara keras, bukan untuk menyebutkan fakta bahwa mereka berbahaya, Anda mungkin menjawab. Jika Anda benar, maka mengapa melakukan beberapa benar-benar berkembang pada kekerasan dan hazardousness ini? Kunci rahasia ini adalah sikap mereka: mereka menganggap ini elemen yang berlawanan tidak hanya sebagai hambatan tetapi juga sebagai kesempatan untuk prestasi dan kegembiraan. Sama seperti mereka masih muda sekali, spoon-fed dan terlindung dari kejahatan dunia, mereka akhirnya outgrew keterikatan mereka kemudahan dan mengembangkan rasa untuk tantangan. Kesimpulannya, yang mengkarakterisasi mereka adalah mereka kedewasaan, secara kontras dengan infantilism orang lain.

Antara dua ekstrem ada kompromi biasa-biasa saja, sebagian dewasa, sebagian kekanak-kanakan. Itu terdiri di mengambil biaya hidup sementara mengambil cara mudah. Prinsip-prinsip kecil, realisasi yang kecil, jauh di bawah salah satu potensi untuk kebesaran, mereka adalah alasan miskin untuk kebijaksanaan dan sukses. Potensi, yang adalah kata. Ada kebesaran jelas bersandar dan bersandar di kebesaran jelas; kebenaran yang tinggal di kota besar atau kecil aktualisasi satu potensi, apa pun yang.

Bagaimana seseorang menemukan apa? Dengan membuat upaya untuk mewujudkannya dalam undang-undang pernah diperbarui dan multifaset hidup. Ini memerlukan bahwa satu dorongan diri keras, risiko akan terlalu jauh. Ukuran adalah abstraksi kosong bagi siapa saja yang telah pernah melampaui itu. Batas harus mengalami, tidak diciptakan. Pengalaman ini menuntut komitmen yang serius dan berani untuk kebesaran. Steer clear yang frivolousness, kemalasan dan cowardliness; tidak menjadi mangsa kepada mereka seperti yang saya lakukan begitu banyak kali. Mereka adalah godaan kuat yang dapat mengambil rupa filsafat licik yang unik pecundang. Waspadalah terhadap jerat ini. Hidup adalah tes karakter yang menuntut; kematian datang, Anda akan memiliki cukup waktu untuk beristirahat!

Nostalgia untuk masa lalu di fasilitas rehabilitasi ketika saya menulis bagaimanapun tentang apa pun, saya pernah mudah percaya secara spontan tertulis sebagai jaminan keaslian. Untungnya aku bodoh namun tidak bodoh lengkap. Setelah beberapa penyangkalan, yang melibatkan beberapa omong kosong pembenaran kebodohan saya, saya sullenly mengakui bahwa saya mengejar sakral keaslian adalah kegemaran keji dalam kebodohan. Tidak ada yang spontan tentang konsepsi cerdas dan dimengerti ekspresi seseorang diri sejati, yang semuanya tapi sederhana. Ini adalah jaringan keinginan, perasaan, ide, dan kenangan, terperangkap dalam pusaran interaksi antara pikiran dan dunia. Salah satu pergi

  • Menentukan Masa Depan

    Apakah dalam buku atau film atau dalam hidup, itu adalah sifat manusia untuk menjadi penas…
Load More Related Articles
  • Menentukan Masa Depan

    Apakah dalam buku atau film atau dalam hidup, itu adalah sifat manusia untuk menjadi penas…
Load More By admin
  • Menentukan Masa Depan

    Apakah dalam buku atau film atau dalam hidup, itu adalah sifat manusia untuk menjadi penas…
Load More In Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Menentukan Masa Depan

Apakah dalam buku atau film atau dalam hidup, itu adalah sifat manusia untuk menjadi penas…